Kamis, 04 Juli 2013



Jaket Eiger Terbaru 2013


Eiger merupakan label clothing asli Indonesia yang identik dengan perlengkapan adventure / petualangan juga mengeluarkan produk jaket Eiger.  Untuk anda pecinta alam yang suka naik gunung pasti tidak asing lagi dengan jaket eiger. Keindahan alam dengan udara yang segar menjadi salah satu daya tarik para pecinta alam. Suhu alam yang dingin tidak menjadi halangan karena mereka selalu melengkapi dengan jaket yang tebal.

Selama ini aktivis pendaki gunung, dan pecinta alam selalu memilih merek Eiger sebagai perangkat yang menemani mereka menjelajah alam karena Eiger dikenal sebagai produk ekspor yang kuat / punya daya tahan lama, terlebih lagi di medan yang sangat berat dan cuaca ekstrim. Begitu pula dengan jaket eiger yang khusus di rancang dengan desain dan bahan pilihan, seperti jaket parasut yang anti air dan sebagainya

Tips Memilih Jaket Eiger

Sesuaikan model, bahan dan ukuran. Jaket eiger yang dipilih sebaiknya harus menutup tubuh bagian atas. Lubang dari lengan atau leher sebaiknya bisa menutup dengan sempurna untuk mencegah masuknya hawa dingin. Kenyamanan dalam bergerak ketika memakai jaket ini juga harus diperhatikan. Pilih jaket dengan ukuran yang pas di badan.

Pilihlah model jaket dengan kerah tinggi dan topi. Kerah bisa berfungsi untuk melindungi leher sedangkan topi bisa berfungsi untuk menghangatkan kepala. Ada berbagai macam bahan jaket outdoor yang biasanya berfungsi untuk menahan angin dan air. Bahan water proof lebih banyak disukai karena tahan.

Pilih warna yang sesuai. Warna terang bisa memantulkan cahaya sedangkan warna gelap bersifat menyerap cahaya. Namun sebagian orang banyak yang tidak menyukai warna terang karena dianggap cepat terlihat kotor. Untuk itu anda bisa memilih warna jaket yang lebih berfungsi untuk menunjang keselamatan. Apabila dengan warna terang bisa menunjang keselamatan maka sebaiknya memilih jaket eiger warna terang.

Jaket gunung dengan merk eiger banyak dipilih karena sudah terbukti kualitasnya. Jaket ini dipakai untuk melindungi tubuh dari hawa dingin dan air hujan. Sebaiknya pilihlah jaket dengan model yang sesuai, ukuran yang pas dan bahan yang bisa melindungi tubuh.

Apabila anda ingin mencari produk Jaket eiger terbaru 2013 bisa langsung menuju website aslinya yang beralamat di www.eiger-indonesia.com




Jaket Eiger Terbaru 2013 Reviewed by asleho On Kamis, 04 Juli 2013, at 08.29 Rating: 5
babaheSaat ini kamu sedang membaca artikel "Jaket Eiger Terbaru 2013" Oleh Babahe pada hari Kamis, 04 Juli 2013 waktu 08.29, dalam kategori . Kamu boleh menyebarluaskan artikel Jaket Eiger Terbaru 2013 ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai Jaket Eiger Terbaru 2013 yang ada di blog Babahe Sal3ho ini bisa bermanfaat bagi semuanya.