Sabtu, 27 April 2013



Cek Dapodik Terbaru 2013


Informasi untuk para guru yang telah lolos sertifikasi tahun 2012 dan  ingin melihat data nya di dapodik , belakangan ini mengalami kesulitan, karena link website itu mengalami kerusakan atau error yang tidak kunjung sembuh. Alamat web dapodik yang lama yaitu http://p2tkdikdas.kemdikbud.org tidak bisa diakses lagi.


Namun sekarang para guru tidak perlu khaatir lagi sebab sudah ada alternatifnya sebagai pengganti website yang error tersebut.





Untuk mengantisipasi kepadatan pengunjung link dapodik ada 4 alamat yang bisa di kunjungi





Oke...mungkin sedikit informasi dari babahe mengenai dapodik dan babahe ucapkan selamat bagi para guru yang telah lulus sertifikasi , dan selamat jika datanya sudah valid. Bagi yang belum silakan menghubungi operator sekolah.


Mengenai kapan tunjangannya cair, silakan menanyakan kepada kantor diknas pendidikkan setempat.

Cek Dapodik Terbaru 2013 Reviewed by asleho On Sabtu, 27 April 2013, at 10.11 Rating: 5
babaheSaat ini kamu sedang membaca artikel "Cek Dapodik Terbaru 2013" Oleh Babahe pada hari Sabtu, 27 April 2013 waktu 10.11, dalam kategori , . Kamu boleh menyebarluaskan artikel Cek Dapodik Terbaru 2013 ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai Cek Dapodik Terbaru 2013 yang ada di blog Babahe Sal3ho ini bisa bermanfaat bagi semuanya.