Kamis, 09 Mei 2013



Akun Twitter Devi Liu Selalu Update Foto




Pemilik Akun Twitter @deviliu_id saat ini telah kembali aktif memperbarui status dan mengunggah foto terbarunya. Akun ini juga menjawab pertanyaan pengguna lain terkait fotonya bersama Ariel Noah.

Menurut kabar yang bergulir bahwa akun twitter ini sempat suspend alias ditangguhkan oleh pemiliknya. akan tetapi, pada Kamis siang, 9 Mei 2013, akun tersebut sudah aktif kembali.

Pemilik akun yang mengaku Devi Liu ini juga mempublikasikan ulang status Ariel di @R_besar yang menanaggapi foto gokilnya yang beredar.

“RT @R_besar: ada yg melihat awan itu berbentuk seperti domba, ada yg melihat berbentuk kapal, dll. (cont)…,”bunyi Retweet Devi Liu yang awalnya berasal dari Ariel.

Selain eksis menjawab pertanyaan miring dari pengguna lain, dikesempatan lain akun @deviliu_id juga eksis mengunggah foto yang pernah muncul di majalah pria dewasa Popular.

Sebuah video wanwancara saat sesi pemotretan juga dibagaikan akun @deviliu_id. Video berdurasi 2 menit 22 detik itu diunggah pemilik akun @sooperboycom di Youtube. Video lainnya saat sesi pemotretan untuk majalah Popular.


Akun Twitter Devi Liu Selalu Update Foto Reviewed by asleho On Kamis, 09 Mei 2013, at 23.09 Rating: 5
babaheSaat ini kamu sedang membaca artikel "Akun Twitter Devi Liu Selalu Update Foto" Oleh Babahe pada hari Kamis, 09 Mei 2013 waktu 23.09, dalam kategori . Kamu boleh menyebarluaskan artikel Akun Twitter Devi Liu Selalu Update Foto ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai Akun Twitter Devi Liu Selalu Update Foto yang ada di blog Babahe Sal3ho ini bisa bermanfaat bagi semuanya.