Jumat, 05 April 2013



KlikBCA Individual Login Aktivasi




Bagi sebagian orang mungkin sudah begitu terbiasa dengan layanan transaksi perbankan lewat "Klik BCA". Tapi ternyata masih banyak juga lho yang tidak mengetahui hal tersebut, mungkin dikarenakan malas untuk mengurusnya karena mungkin tidak tahu bagaimana harus memulai padahal justru sangat mudah.

Syarat untuk memperoleh layanan dari Bank BCA ini kita harus menjadi nasabah di bank BCA tersebut. Kemudian, apabila kita telah menjadi nasabah bank BCA dengan memiliki buku dan kartu ATMnya, maka kita harus melakukan Registrasi untuk mendapatkan layanan Klik BCA ini. Disini ada 2 cara Registrasi yaitu Registrasi di ATM dan Registrasi di Customer Service Officer di kantor cabang BCA terdekat.

Untuk Registrasi Klik BCA via ATM caranya seperti dibawah ini :
  • Masukkan kartu ATM kamu, selanjutnya masukkan PIN
  • Pilih menu Daftar E-Banking/Autodebet
  • Pilih menu Internet Banking
  • Masukkan PIN KlikBCA (kamu bebas memasukkan dengan 6 digit)
  • Masukkan ulang PIN KlikBCA
  • User ID kamu akan tercetak pada Struk ATM
  • Simpan Struk ATM kamu sebagai bukti registrasi

Setelah kamu mendapatkan User ID dan PIN yang telah kita buat tadi, maka kita tinggal membuka link https://ibank.klikbca.com melalui internet atau https://m.klikbca.com apabila melalui handphone. Sangat praktis bukan ? kamu tidak perlu lagi harus pergi ke ATM sebab kamu bisa membuka lewat internet saja dan beres !! hehehehhe

KlikBCA Individual Login Aktivasi Reviewed by asleho On Jumat, 05 April 2013, at 18.56 Rating: 5
babaheSaat ini kamu sedang membaca artikel "KlikBCA Individual Login Aktivasi" Oleh Babahe pada hari Jumat, 05 April 2013 waktu 18.56, dalam kategori . Kamu boleh menyebarluaskan artikel KlikBCA Individual Login Aktivasi ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai KlikBCA Individual Login Aktivasi yang ada di blog Babahe Sal3ho ini bisa bermanfaat bagi semuanya.