Rabu, 03 April 2013



iPhone 5 Tumbangkan Samsung Galaxy S III




Setelah sepuluh bulan berturut turut jadi smartphone terpopuler di Inggris Raya, Galaxy S III akhirnya turun tahta. iPhone 5 berhasil menyalip posisi S III untuk bulan Maret dalam sebuah penelitian oleh website perbandingan harga, uSwitch.

uSwitch mengeluarkan laporan bulanan mengenai ponsel terpopuler di Inggris berdasarkan popularitas dan jumlah penjualan handset. Galaxy S III sempat begitu lama berjaya dari awal penjualannya.

Sehingga iPhone 5 pun sempat susah payah meruntuhkan dominasi Galaxy S III. Namun kini setelah beredar di pasaran sekitar 6 bulan lamanya, iPhone 5 sukses menyalip Galaxy S III.

S III juga disalip iPhone 4S sehingga langsung melorot ke posisi ketiga. Agaknya, konsumen sedang menunggu pemasaran Galaxy S4 sehingga popularitas S III kian melorot.

"Sejak Galaxy S4 diumumkan pertengahan Maret lalu, popularitas S III memang cukup tenggelam," kata Ernest Doku dari uSwitch yang detikINET kutip dari Mirror, Rabu (3/4/2013).

Berikut 10 smartphone terfavorit Inggris versi uSiwtch untuk bulan Maret 2013:

1. Apple iPhone 5
2. Apple iPhone 4S
3. Samsung Galaxy S3
4. Sony Xperia Z
5. HTC One
6. Apple iPhone 4
7. Samsung Galaxy S2
8. Samsung Galaxy Note 2
9. Samsung Galaxy S3 Mini
10. LG Nexus 4

iPhone 5 Tumbangkan Samsung Galaxy S III Reviewed by asleho On Rabu, 03 April 2013, at 20.14 Rating: 5
babaheSaat ini kamu sedang membaca artikel "iPhone 5 Tumbangkan Samsung Galaxy S III" Oleh Babahe pada hari Rabu, 03 April 2013 waktu 20.14, dalam kategori . Kamu boleh menyebarluaskan artikel iPhone 5 Tumbangkan Samsung Galaxy S III ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai iPhone 5 Tumbangkan Samsung Galaxy S III yang ada di blog Babahe Sal3ho ini bisa bermanfaat bagi semuanya.