Jumat, 19 April 2013



Cara Transfer Pulsa XL




Teman-teman pengguna atau pelanggan Kartu XL ? Oke.. disini babahe akan melanjutkan memberikan info mengenai Cara Transfer Pulsa XL setelah kemarin memberikan info tentang Cara Transfer Pulsa IM3 dan Cara Transfer Pulsa Simpati.

Cara transfer pulsa xl ini bisa juga dinamakan 'Bagi Pulsa' , yakni suatu pelayanan transfer pulsa dan kirim pulsa antar sesama xl prabayar. Transfer pulsa XL ini adalah fasilitas yang di berikan oleh provider pulsa xl indonesia yang untuk format dan tujuannya ditujukan bagi pengguna kartu XL prabayar dalam mendapatkan pulsa agar dapat berkomunikasi kembali. Bagi pulsa tersedia dengan 2 nominal yaitu Rp 1,500 (masa aktif 1 hari) dan Rp 3,000 (masa aktif 3 hari).

Pelanggan transfer pulsa XL dapat mengirim pulsa melalui kode akses SMS 168 dan setiap pengiriman akan dikenakan biaya sebesar Rp 99 / kirim dan sudah termasuk di dalam nominal yang terkirim.

Berikut ini adalah Cara transfer pulsa XL Format SMS atau yang dikenal dengan bagi Pulsa :

1. ketik: BAGI nomor XL yang dituju nominal.
2. kirim ke 168.

Contoh : BAGI 0817xxxxx 9000 kemudian dikirim ke 168.

Syarat dan ketentuan layanan Bagi Pulsa XL / Cara transfer pulsa XL :
  • Biaya mentransfer pulsa xl kirim Rp 99/SMS dan otomatis akan mengurangi jumlah pulsa yang akan diterima oleh si penerima.
  • Syarat dan ketentuan berlaku.
  • Jumlah pulsa xl yang dapat ditransfer atau dikirim sesama xl prabayar yaitu Rp 1500 (masa aktif 1 hari) dan Rp 3000 (masa aktif 3 hari).
  • Pengirim harus mempunyai sisa saldo minimal Rp 10000 setelah pulsa dikirim dan nomor pengirim berada dalam masa aktif.
  • Untuk pelanggan baru, layanan Bagi Pulsa baru dapat dilakukan 24 jam setelah melakukan isi ulang yang pertama.
  • Bagi pengguna voucher bebas Xtra hanya bisa sebagai pengirim Bagi Pulsa.
  • Tidak ada pengurangan pulsa setelah menerima transfer pulsa xl kiriman Bagi Pulsa.
  • Informasi lebih lanjut, hubungi Layanan XL Info 818 & XL Contact Center 817 (Rp 350/panggilan bagi pengguna XL Prabayar dan gratis bagi pengguna XL Pasca Bayar) atau 021-57959817 (dari nomor lain).

Setelah selesai prosesnya maka setiap nomor akan mendapatkan notifikasi sms. Mudah bukan ? selamat mencoba !!!

Cara Transfer Pulsa XL Reviewed by asleho On Jumat, 19 April 2013, at 09.12 Rating: 5
babaheSaat ini kamu sedang membaca artikel "Cara Transfer Pulsa XL" Oleh Babahe pada hari Jumat, 19 April 2013 waktu 09.12, dalam kategori , . Kamu boleh menyebarluaskan artikel Cara Transfer Pulsa XL ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai Cara Transfer Pulsa XL yang ada di blog Babahe Sal3ho ini bisa bermanfaat bagi semuanya.