Rabu, 20 Juni 2012



Obat Sariawan Alami


obat sariawanSariawan mungkin seringkali terjadi pada kita semua, banyak orang mencari obat sariawan untuk menghilangkan penyakit sariawan baik dengan cara alami alias tradisional maupun memakai obat yang mengandung bahan kimia. Sariawan ini disebabkan oleh kurangnya vitamin c dalam tubuh kita. Selain kekurangan vitamin c, sariawan juga bisa terjadi karena kita sering minum atau makan yang terlalu panas sehingga terjadi luka, atau juga sering gigi kita ini mengenai bibir atau gusi sehingga terjadi lecet yang mengakibatkan sariawan.

Sariawan memang sangatlah mengganggu walaupun tidak berbahaya, dengan adanya sariawan maka aktifitas makan ataupun minum terasa terganggu dengan munculnya sariawan tersebut. Lantas bagaimana cara mengobati sariawan ini ? Obat sariawan dengan menggunakan bahan-bahan alami dapat anda coba lakukan untuk mengobati sariawan dengan cara yang paling mudah ataupun dengan cara meramunya terlebih dahulu, atau bahkan bagi anda yang tidak mau repot dapat saja membeli obat sariawan di apotek.

Pada kesempatan kali ini babahe akan memberikan tips mengobati sariawan dengan menggunakan Obat Sariawan Alami alias tradisional yang bisa disimak dibawah ini :

  • Obat sariawan memakai madu karena manfaat madu sangatlah banyak sekali, caranya adalah oleskan madu tersebut pada bagian yang terkena sariawan. Mungkin agak sedikit perih akan tetapi penggunaan madu sebagai obat sariawan tergolong ampuh.
  • Obat sariawan memakai daun sirih ini juga banyak sekali manfaat daun sirih, penggunaan sirih sebagai obat sariawan cukup mudah yaitu ambil selembar daun sirih yang telah dibersihkan terlebih dahulu kemudian kamu cukup mengunyahnya.

Itulah sedikit ulasan mengenai obat sariawan secara alami ( tradisional ). Supaya terhindar dari sariawan sebaiknya teman-teman menjaga keberihan mulut serta biasakan memakan buah-buahan karena buah-buahan sangat banyak kandungan vitamin c. Oke..semoga bermanfaat

Obat Sariawan Alami Reviewed by asleho On Rabu, 20 Juni 2012, at 10.11 Rating: 5
babaheSaat ini kamu sedang membaca artikel "Obat Sariawan Alami" Oleh Babahe pada hari Rabu, 20 Juni 2012 waktu 10.11, dalam kategori . Kamu boleh menyebarluaskan artikel Obat Sariawan Alami ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai Obat Sariawan Alami yang ada di blog Babahe Sal3ho ini bisa bermanfaat bagi semuanya.