Rabu, 18 Juli 2012



Contoh Surat Pernyataan Tidak Bekerja Dengan Instansi Lain Baik Pemerintah Maupun BUMN


Contoh Surat Pernyataan Tidak Bekerja Dengan Instansi Lain Baik Pemerintah Maupun BUMN ini memang sengaja babahe informasikan kepada teman-teman semua yang mungkin membutuhkan untuk keperluan tersebut dan siapa tahu nantinya bisa bermanfaat untuk melamar pekerjaan di kemenkumham. Tanpa banyak ngomong silahkan di baca dibawah ini Contoh Surat Pernyataan Tidak Bekerja Dengan Instansi Lain.


SURAT PERNYATAAN TIDAK TERIKAT INSTANSI LAIN
(SLTA / DIII/SI/ TENAGA DOKTER)
Yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama :
Tempat/Tgl. Lahir :
Pendidikan/Jurusan :
Agama :
Alamat :
menyatakan bahwa saya tidak terikat dengan Instansi Pemerintah atau Badan Usaha Milik Negara (BUMN), dan saya bersedia mengikuti ketentuan serta peraturan yang ditetapkan apabila saya dinyatakan lulus ujian / diterima sebagai CPNS Kementrian Hukum dan HAM Tahun 2012.
Demikian surat pernyataan ini dibuat dengan sesungguhnya dan sebenarnya untuk dapat digunakan sebagaimana mestinya.
………………………….,………………………
Yang Membuat Pernyataan,
……………………………
Materai Rp. 6.000,-
(…………………………………………….)

Contoh Surat Pernyataan Tidak Bekerja Dengan Instansi Lain Baik Pemerintah Maupun BUMN Reviewed by asleho On Rabu, 18 Juli 2012, at 07.36 Rating: 5
babaheSaat ini kamu sedang membaca artikel "Contoh Surat Pernyataan Tidak Bekerja Dengan Instansi Lain Baik Pemerintah Maupun BUMN" Oleh Babahe pada hari Rabu, 18 Juli 2012 waktu 07.36, dalam kategori , . Kamu boleh menyebarluaskan artikel Contoh Surat Pernyataan Tidak Bekerja Dengan Instansi Lain Baik Pemerintah Maupun BUMN ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai Contoh Surat Pernyataan Tidak Bekerja Dengan Instansi Lain Baik Pemerintah Maupun BUMN yang ada di blog Babahe Sal3ho ini bisa bermanfaat bagi semuanya.